Sabtu, 17 September 2011

Di jual PowerBook, iBook second from APPLE harga murah tinggal pake

Langsung saja..
Saya di sini hanya menjual Prod apple old
Seperti PowerBook dan iBook atau pun MacBook :D

Spec barang yang READY saat ini adalah :

iBook 1.33Ghz ( spec tertinggi di kelas iBook :) )
RAM 512MB
HDD 40GB Original Apple
Combo drive 
Kelengkapan hanya iBook dan Carger saja :D
Harga 2,700.000 ( nego halus )


PowerBook 15" 1.5GHz
RAM 1GB
HDD 80GB
Kelengkapan hanya PowerBook dan Carger :D
Harga 3,800.000 nego halus

NOTE :
Barang yang saya jual semua bergaransi 1 minggu setelah pembayaran
Barang semua sudah ter instal aplikasi Umum seperti ADOBE,YM,VLC,OFFICE DLL
Maing2 versi OS 10.5 Leopard ( mentok )

CARA PEMBELIAN
Amat sangat di anjurkan dengan sistem COD ( saya berada di JAKARTA ) agar tidak terjadi hal2 PENIPUAN yang sudah berkembang ( CAPE DEH )
Untuk yang di luar kota saya biasa pake JNE
Jika belum percaya silahkan cek ID kaskus saya c0rega atau FB apple_maju@yahoo.com
SEMUA REAL no tipu2

Untuk lebih jelas nya silahkan hub saya di 
021 92457612 
YM apple_maju@yahoo.com 24jam nonstop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar